Fabregas Comeback Lawan Everton

Fabregas Comeback Lawan Everton
goal

jpnn.com - LONDON- Chelsea mendapatkan suntikan tenaga berharga jelang laga kontra Everton. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu bisa menggunakan tenaga Cesc Fabregas dalam laga di Stamford Bridge, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Sebelumnya, playmaker asal Spanyol itu absen dalam dua laga terakhir Chelsea karena sedang dihantam cedera hamstring. Yakni, ketika melawan Manchester City dan Aston Villa.

“Saya pikir Fabregas akan bermain pada Rabu nanti (Kamis dini hari WIB). Sebab, melawan Aston Villa, keputusan kami adalah untuk melindunginya,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Goal, Senin (9/2).

Fabregas selama ini sudah menjadi nyawa serangan Chelsea. Sejak didatangkan dari Barcelona musim panas lalu, Fabregas sudah mengemas 15 assist dan dua gol dalam 21 pertandingan.

“Saya tak mau mengambil risiko dari dua pemain dalam waktu yang bersamaan. Sebab, Willian mengalami masalah kecil dari laga sebelumnya. Memainkan keduanya merupakan perjudian besar,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ini PR Besar untuk Neymar

LONDON- Chelsea mendapatkan suntikan tenaga berharga jelang laga kontra Everton. Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu bisa menggunakan tenaga Cesc


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News