Ini PR Besar untuk Neymar

Ini PR Besar untuk Neymar
football espana

jpnn.com - BARCELONA- Neymar membeberkan Pekerjaan Rumah (PR) yang mesti dibenahinya bersama Barcelona. Bomber asal Brasil itu mengaku harus memperbaiki performanya di depan gawang lawan.

Neymar membeberkannya setelah Barcelona menekuk Athletic Bilbao dengan skor 5-2 di San Mames, Senin (9/2) dini hari WIB. Meski mencetak satu gol, Neymar mengaku tak puas.

“Saya tak bisa memaksimalkan peluang yang saya miliki. Saya harus memperbaiki naluri gol. Saya harus mencetak gol lebih banyak,” terang Neymar di laman Football Espana.

Neymar menambahkan, kemenangan atas Bilbao tak dipetik dengan mudah. Pasalnya, Bilbao yang mendapat dukungan puluhan ribu suporter tampil ngotot sepanjang pertandingan.

“Kami menjalani pertandingan yang hebat di lapangan yang sulit melawan tim luar biasa. Kami memainkan karakter kami dan akhirnya menang,” tegas mantan bintang Santos itu. (jos/jpnn)

BARCELONA- Neymar membeberkan Pekerjaan Rumah (PR) yang mesti dibenahinya bersama Barcelona. Bomber asal Brasil itu mengaku harus memperbaiki performanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News