Suarez Mulai Galau di Barcelona

Suarez Mulai Galau di Barcelona
istimewa

jpnn.com - BARCELONA- Luis Suarez sukses mencetak satu gol ketika Barcelona menekuk Athletic Bilbao dengan skor 5-2 pada pekan ke-22 La Liga 2014/2015 di San Mames, Senin (9/2) dini hari WIB.

Namun, gol itu tak lantas membuat Suarez sepenuhnya gembira. Pasalnya, Suarez masih tergolong mandul bersama Barca. Itu merupakan gol pertama Suarez sejak awal Januari lalu.

“Saya mengatakan pada Gorka Iraizoz bahwa dia melakukan penyelamatan gemilag. Saya tak gugup. Namun, apa yang membuat saya khawatir ialah ketika tak bisa membantu tim,” terang Suarez di laman Football Espana.

Untungnya, Suarez masih mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya. Bomber asal Uruguay itu mengakui, kerjasama dengan Lionel Messi dan Neymar di lini depan membuat tugasnya semakin mudah.

“Sebuah kehormatan bisa bermain bersama dua pemain fenomenal itu. Apa yang harus saya lakukan ialah terus menikmati permainan sepakbola saya,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

BARCELONA- Luis Suarez sukses mencetak satu gol ketika Barcelona menekuk Athletic Bilbao dengan skor 5-2 pada pekan ke-22 La Liga 2014/2015 di San


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News