Sevilla Tumbang di Kandang Getafe

Sevilla Tumbang di Kandang Getafe
istimewa

jpnn.com - BARCELONA- Sevilla belum juga lepas dari periode negatif di La Liga 2014/2015. Tim racikan Unai Emery itu selalu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir yang dijalani.

Terbaru, Sevilla dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Getafe dengan skor 1-2 (0-1) pada pekan ke-22 yang dilangsungkan di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (8/2) malam WIB.

Sevilla sudah tertinggal setelah Alvaro Vazquez mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-29. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta pada paruh pertama pertandingan.

Sevilla membuka asa untuk memetik kemenangan setelah Grzegorz Krychowiak mencetak gol pada menit ke-67. Namun, Getafe memastikan kemenangan lewat gol Pedro Leon pada menit ke-85.

Kekalahan itu membuat Sevilla terpaku di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 42 angka. Sementara, Getafe duduk di posisi ke-14 setelah mengemas 23 poin. (jos/jpnn)

BARCELONA- Sevilla belum juga lepas dari periode negatif di La Liga 2014/2015. Tim racikan Unai Emery itu selalu menelan kekalahan dalam dua laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News