Gol Telat Crouch Buyarkan Kemenangan Newcastle

Gol Telat Crouch Buyarkan Kemenangan Newcastle
istimewa

jpnn.com - NEWCASTLE- Peter Crouch menjadi pemain yang paling dibenci Newcastle United pada pekan ke-24 Premier League 2014/2015. Pasalnya, striker jangkung milik Stoke City itu menggagalkan kemenangan Newcastle.

Crouch berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika Stoke menahan imbang Newcastle dengan skor 1-1 (0-0) dalam laga yang digeber di St James Park, Minggu (8/2).

Yang lebih menyesakkan, Crouch mencetak gol ketika pertandingan memasuki injury time. Saat itu, mantan penyerang Liverpool tersebut berhasil memaksimalkan umpan Geoff Cameron.

Padahal, Newcastle sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dijaringkan Jack Colback pada menit ke-74. Ketika itu, Colback mampu meneruskan umpan Moussa Sissoko.

Berkat hasil imbang itu, Newcastle saat ini duduk di posisi kesebelas dengan koleksi 31 angka. Sementara, Stoke berada satu tingkat di atas Newcastle dengan torehan 33 poin. (jos/jpnn)

NEWCASTLE- Peter Crouch menjadi pemain yang paling dibenci Newcastle United pada pekan ke-24 Premier League 2014/2015. Pasalnya, striker jangkung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News