Ridwan Kamil Sodorkan Slogan Baru untuk Persib

Ridwan Kamil Sodorkan Slogan Baru untuk Persib
Ridwan Kamil Sodorkan Slogan Baru untuk Persib

jpnn.com - BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil meminta Persib Bandung untuk mengganti slogan yang biasa digunakan oleh para bobotoh. Menurutnya, slogan Persib yang sebelumnya “Kami Rindu Juara” sudah saatnya diganti menjadi “Kami Selalu Juara”.

"Ganti slogan, kita harus menyemangati di tahun 2015 Persib juara lagi," kata Pria yang akrab disapa Emil ini beberapa waktu lalu.

Emil menjelaskan, Persib merupakan salah satu tim yang memiliki pendukung terbanyak di Indonesia. Hal itu terbukti dengan banyaknya sponsor yang bakal menghiasi jersey tim kebanggaan Kota Bandung tersebut.  "Persib menjadi percontohan tim-tim lain itu terlihat dari sponsor yang jumlahnya banyak,” tuturnya.

Tak hanya itu, Emil juga mempunyai lagu khusus untuk menyemangati Firman Utina Cs dan sebagai bentuk perhargaan untuk Persib Bandung yang berhasil meraih gelar juara ISL 2014 agar bisa kembali mempertahankan prestasi pada gelaran di ISL 2015. Tidak tanggung-tanggung, Emil mengadopsi lagu dangdut dari penyanyi Cita Citata yang berjudul “Sakitnya Tuh di Sini” menjadi “Bahagianya Tuh
di Sini”.

"Kalau ada lagu dangdut 'Sakitnya Tuh Di Sini', itu untuk tim-tim lawan. Kalau buat Persib lagu dangdutnya bahagianya tuh di sini," candanya.

Selain itu, Emil juga menitipkan pesan kepada jajaran manajemen Persib Bandung untuk segera mendapatkan striker yang mumpuni untuk mengarungi kompetisi di tahun 2015. "Titip striker harus lebih baik dari tahun 2014, sehingga pertandingan dapat dilalui dengan kemenangan," ulasnya.(radarbandung/jpnn)


BANDUNG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil meminta Persib Bandung untuk mengganti slogan yang biasa digunakan oleh para bobotoh. Menurutnya, slogan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News