Inter Menang Besar, Mancini Masih Kesal

Inter Menang Besar, Mancini Masih Kesal
football italia

jpnn.com - MILAN- Inter Milan menuai kemenangan besar pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menekuk Palermo dengan skor 3-0 di San Siro, Senin (9/2) dini hari WIB.

Namun, kemenangan itu tak membuat sang pelatih Roberto Mancini puas. Pria yang karib disapa Mancio itu menilai, anak asuhnya melakukan kesalahan yang tak perlu sepanjang laga.

“Saya tidak tahu mengapa Dodo membuat kesalahan seperti itu. Dia punya rekan yang berada tiga meter di dekatnya. Dia juga tak berada di bawah tekanan,” terang Mancini di laman Football Italia.

Menurut Mancini, kesalahan itu merupakan salah satu penyebab Inter menuai kekalahan dalam tiga laga sebelumnya. Yakni, ketika melawan Torino, Sassuolo serta Napoli.

“Kami tak bisa memberikan bola begitu saja dalam situasi seperti itu. Ini juga merupakan salah satu permainan yang saya lihat ketika melawan Napoli dan Sassuolo,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

MILAN- Inter Milan menuai kemenangan besar pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu sukses menekuk Palermo dengan skor 3-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News