Tertinggal 7 Poin Dari Chelsea, City Mulai Panik

Tertinggal 7 Poin Dari Chelsea, City Mulai Panik
istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City mulai panik dalam persaingan dengan Chelsea untuk merebut gelar juara Premier League. Pasalnya, City kini sudah tertinggal tujuh angka dari Chelsea.

Itu terjadi setelah City ditahan imbang Hull City dengan skor 1-1 akhir pekan lalu. Di saat bersamaan, Chelsea berhasil menyudahi perlawanan Aston Villa dengan skor 2-1.

“Setiap poin yang hilang akan membuat situasi lebih sulit. Untuk menyalip tujuh angka tentu lebih sulit dibandingkan lima poin,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports.

Performa City memang tengah amburadul dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim berjuluk The Citizens itu hanya mampu memetik satu kemenangan dalam enam laga terakhir.

“Kami tak memikirkan Chelsea. Mereka memiliki keunggulan tujuh angka di klasemen. Namun, mereka juga bisa kalah. Yang lebih penting bagi kami adalah memperbaiki performa serangan,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Manchester City mulai panik dalam persaingan dengan Chelsea untuk merebut gelar juara Premier League. Pasalnya, City kini sudah tertinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News