Fabregas Sudah Ucapkan Perpisahan

Fabregas Sudah Ucapkan Perpisahan
Fabregas Sudah Ucapkan Perpisahan
LONDON - Negosiasi transfer Cecs Fabregas yang melibatkan Arsenal dan Barcelona memang masih tarik ulur. Namun, gelandang timnas Spanyol itu telah mengisyaratkan akan pergi dari Emirates Stadium, markas Arsenal, di bursa transfer musim panas ini.

Tawaran 31,6 juta pounds atau setara Rp 431 miliar dari Barca telah ditepis Arsenal. Mereka hanya bersedia melepas sang kapten senilai 40 juta pounds atau setara Rp 545,5 miliar. Sampai saat ini negosiasi masih terus berjalan.

Sinyal Fabregas ingin hengkang tampak dari keinginan Fabregas agar negosiasi segera dituntaskan, karena dia enggan ikut ambil bagian dalam tur pramusim Arsenal ke Malaysia dan Tiongkok. "Memang benar sang pemain menampakkan gesture ingin ke Barcelona," ujar Javier Bordas, direktur Barca, seperti dikutip The Sun.

Bukan hanya itu, The Sun juga membeberkan bahwa jelang dimulainya latihan pramusim, Fabregas sempat menyatakan kepada seorang temannya di Arsenal, bahwa dia tidak akan lagi membela The Gunners, julukan Arsenal, musim depan.

LONDON - Negosiasi transfer Cecs Fabregas yang melibatkan Arsenal dan Barcelona memang masih tarik ulur. Namun, gelandang timnas Spanyol itu telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News