Fabregas Tegaskan Tetap Di Barca

Fabregas Tegaskan Tetap Di Barca
Fabregas Tegaskan Tetap Di Barca
BARCELONA-- Cesc Fabregas membantah isu yang menyatakan dirinya akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Terlebih dirinya sering dikaitkan untuk kembali merumput di Premier Liga dikarenakan ketertarikan eks klubnya Arsenal dan Manchester United.

Ia mengatakan, dirinya telah berjuang untuk mengamankan tempatnya dan telah melakukan pembicaraan dengan pelatih Barcelona Tito Vilanova. Dan semua keputusan tergantung ditangan klubnya saat ini.

"Saya belum pernah buka mulut (terkait transfer) sama sekali. Ini telah mengambil banyak untuk saya dan saya tidak berpkir tentang membuang semua itu," kata pemain gelandang tim nasional Spanyol ini seperti dilansir dalam ESPN, Rabu (12/6).

"Jika mereka (Barcelona) mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan saya, itu akan menjadi hal lain. Tapi apa yang saya inginkan adalah menang di Barca. Itu telah menjadi impian saya sejak saya masih kecil. Barcelona adalah rumah saya dan saya selalu bermimpi berjaya di sini," beber eks Kapten Arsenal ini.

BARCELONA-- Cesc Fabregas membantah isu yang menyatakan dirinya akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Terlebih dirinya sering dikaitkan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News