Three Point Bawa Spurs Menang Telak

Three Point Bawa Spurs Menang Telak
Small forward Miami Heat LeBron James saat berhadapan dengan forward Spurs Tim Duncan dalam laga ketiga Final NBA. FOTO: USA TODAY
SAN ANTONIO- San Antonio Spurs benar-benar memanfaatkan status sebagai tuan rumah di game ketiga final NBA 2013. Tim racikan Gregg Popovich tersebut mengunci pertandingan dengan kemenangan atas Miami Heat dengan skor telak 113-77 di AT&T Center, San Antonio, Rabu WIB.

jpnn.com - Itu merupakan pembalasan setimpal yang dilakukan Spurs atas Heat. Sebelumnya, di game kedua, Spurs juga dipaksa menelan kekalahan dengan skor telak 84-103. Selain itu, kemenangan tersebut juga membuat Spurs berada di atas angin.

Kini, Tim Duncan dkk leading dengan agregat 2-1. Keuntungan Spurs ialah mereka akan main di kandang pada game keempat. Selain itu, mereka juga sukses membungkam Heat di Miami.

Dengan konfigurasi tersebut, jika mampu menjaga konsistensi permainan, Spurs bisa saja melaju ke tangga juara. Atau, setidaknya, mereka tak perlu bermain banyak game dalam kompetisi dengan format best of seven tersebut.

Kunci utama kemenangan Spurs adalah tembakan three point yang begitu wangi. Dalam laga tersebut, Spurs membukukan prosentase 50 persen. Bandingkan dengan Heat yang hanya membukukan prosentase 44,4 persen.

Danny Green menjadi aktor utama kemenangan Spurs. Green total mencetak 27 poin. Gary Neal juga tak mau kalah dengan donasi 24 angka. Pemain kawakan Tim Duncan juga tampil prima. Dengan usia menginjak 37 tahun, Duncan berhasil membukukan double double dengan 12 poin dan 14 rebound.

Sementara, di kubu Heat, sang megabintang LeBron James kembali tampil jeblok. LeBron hanya membukukan 15 poin dan 16 rebound.

“Terima kasih kepada semua pemain dan pelatih. Mereka bisa memberikan suntikan semangat untuk saya agar menembak bola,” ujar Green setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persija tanpa Fabiano

SAN ANTONIO- San Antonio Spurs benar-benar memanfaatkan status sebagai tuan rumah di game ketiga final NBA 2013. Tim racikan Gregg Popovich tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News