Kagawa Kecewa Musim Pertamanya

Kagawa Kecewa Musim Pertamanya
Kagawa Kecewa Musim Pertamanya
MANCHESTER-- Gelandang Manchester United Shinji Kagawa mengku kecewa dengan musim pertamanya di Old Trafford. Walaupun mencetak enam gol dalam musim perdanya di Liga Premier termasuk mencetak hat trick ke gawang Norwich dan membantu Setan Merah meraih Liga Premier dalam debut musim pertamanya, pemain berusia 24 tahun itu menggangap dirinya bisa melakukan jauh lebih baik.

"Saya tidak puas dengan performa saya secara keseluruhan. Tapi saya bermain baik di paruh kedua musim ini dan mulai mendapatkan kepercayaan (bermain) lebih banyak dan lebih percaya diri," kata pemain tim nasional Jepang ini, seperti dilansir dalam The Sun, Rabu (12/6).

Pemain yang dibeli Setan Merah musim lalu dari Borussia Dortmund dengan harga sekira Rp184 miliar ini juga berharap performa bagus permainannya bisa dibawa dalam piala Konfederasi. "Mudah-mudahan, saya bisa menjaga performa saya dalam Piala Konfederasi," harap eks bintang Dortmund ini.

Ia juga mengatakan, dirinya sangat berharap untuk meniru penampilan Wayne Rooney dan Rovin Van Persie di musim mendatang. Dan membuktikan kepada publik bahwa ia memiliki apa yang diperlukan seorang bintang di Theater of Dream.

MANCHESTER-- Gelandang Manchester United Shinji Kagawa mengku kecewa dengan musim pertamanya di Old Trafford. Walaupun mencetak enam gol dalam musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News