Lee Chong Wei Nyaris Terjungkal

Lee Chong Wei Nyaris Terjungkal
Lee Chong Wei saat melawan Wang Zhengming pada laga Djarup Super Indonesia Superseries di Istora Senayan Jakarta, Rabu (12/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Lee Chong Wei nyaris menuai malu di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tunggal putra terbaik dunia itu hampir saja kalah di babak pertama. Datang dengan status sebagai unggulan pertama, pria asal Malaysia itu hanya bisa menang atas wakil Tiongkok, Wang Zhengming lewat pertarungan rubber set dengan skor 20-22, 21-4, 22-20 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6).

Kemenangan Chong Wei pun sangat dramatis. Pada set pertama, dia harus mengakui ketangguhan Zhengming. Di luar dugaan, Zhengming yang menghuni posisi kesebelas dunia tampil sangat alot.

Kejar-kejaran angka terus terjadi, sebelum akhirnya Zhengming menutup set dengan kemenangan. Namun, angin mulai berbalik di set kedua. Chong Wei yang belum panas di set pertama langsung tancap gas.

Wakil Malaysia itu tak membiarkan Zhengming mengembangkan permainan. Kemampuan terbaik Chong Wei pun muncul. Hasilnya, Zhengming yang begitu ganas di set pertama dipaksa hanya memetik empat poin di set kedua.

JAKARTA - Lee Chong Wei nyaris menuai malu di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tunggal putra terbaik dunia itu hampir saja kalah di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News