Facebook Luncurkan Grafik Search Tool

Facebook Luncurkan Grafik Search Tool
Facebook Luncurkan Grafik Search Tool
MASIH ingat dengan fitur Graph Search yang diungkap Facebook awal tahun ini? Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mencari hal spesifik dalam grafik sosial pada akun Facebook.

Kala itu Facebook baru meluncurkan Graph Search beta. Lantas bagaimana kabarnya kini? Kabar baik bagi pengguna Facebook di Amerika Serikat, Graph Search kini sudah dapat digunakan untuk hasil pencarian yang lebih spesifik dengan nama Grafik Search Tool. Sementara ini baru tersedia dalam bahasa Inggris, namun dijanjikan jika bahasa tambahan lainnya akan segera hadir.

Dengan menggabungkan beragam filter seperti jenis lokasi, like dan visited by friends, pengguna dapat menggunakan search tool yang terstruktur untuk menemukan orang-orang dalam jaringan sosial facebook mereka.

"Grafik Search Tool ini adalah alat informasi terbaru facebook yang sangat unik, dan ini merupakan terobosan baru bagi facebook," kata manajer keselamatan facebook, Nicky Jckson Colaco, seperti yang dilansir laman Post Jagran, Selasa (9/7).

MASIH ingat dengan fitur Graph Search yang diungkap Facebook awal tahun ini? Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mencari hal spesifik dalam grafik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News