Gandeng AMD, Toshiba Tawarkan Notebook PC

Gandeng AMD, Toshiba Tawarkan Notebook PC
Gandeng AMD, Toshiba Tawarkan Notebook PC
JAKARTA - Toshiba kembali menggebrak pasar notebook di tanah air. Setelah meluncurkan ultrabook dwifungsi belum lama ini, Toshiba  kembali memperkenalkan produk notebook personal computer (PC) pertama di Indonesia dengan nama Toshiba Satellite C40D.

Toshiba Satellite C40D yang merupakan pengembangan teknologi TV dari Toshiba, diklaim lebih bertenaga dan kaya akan grafis. Dapur pacunya didukung dengan prosesor AMD Quad-Core A4 APU.

Channel Manager Toshiba Singapore, Albert Susilo menyatakan, dengan teknologi  audio Toshiba Audio Enhancement V2 Technology, maka telinga konsumen dimanjakan oleh audio yang berkualitas tajam dan bening. "Sebening kristal,"  katanya dalam acara peluncuran  Toshiba Satellite C40D di Le Meridien Jakarta, Senin (8/7).

Dengan disain yang unik dan diklaim lebih baik dari generasi sebelumnya, Toshiba Satellite C40D tersedia dengan bentang layar 14.0 HD. Harganya dipatok di bawah Rp 5 juta. “Toshiba Satellite C40D akan tersedia di pasar Indonesia pada awal Juli ini dengan harga USD 439,” sebut Albert Susilo.

JAKARTA - Toshiba kembali menggebrak pasar notebook di tanah air. Setelah meluncurkan ultrabook dwifungsi belum lama ini, Toshiba  kembali memperkenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News