Facebook Messenger Lite Kini Lebih Kaya Fitur

Facebook Messenger Lite Kini Lebih Kaya Fitur
Ilustrasi Facebook Messenger Lite. Foto: Facebook

jpnn.com - Facebook Messenger Lite akhirnya mendapat pembaruan setelah dua tahun hadir di Android. Sejumlah fitur anyar dihadirkan.

Pengguna Facebook Messenger Lite kini bisa mengirim dan melihat GIF animasi dengan cara menginstal aplikasi keyboard pihak ketiga.

Fitur lainnya memudahkan pengguna untuk mengirim file cukup dengan cara klik tombol '+' dan pilih file yang ingin dikirimkan.

Facebook Messenger Lite juga lebih atraktif dengan memungkinkan pengguna mengubah warna gelembung teks dalam percakapan maupun mengubah nama dari obrolan tersebut.

Menariknya, kendari Messenger Lite sudah mendapat pembaruan fitur namun Facebook tetap bisa mempertahankan kapasitas aplikasi ini tetap ringan atau masih di bawah 10 MB.

Facebook juga menjanjikan bahwa Messenger Lite masa depan akan semakin berkualitas dan kecepatannya lebih baik lagi serta kemampuan mengatasi bug dan pelanggaran konten lebih mumpuni. (mg8/jpnn)


Facebook Messenger Lite akhirnya mendapat pembaruan setelah dua tahun hadir di Android. Sejumlah fitur anyar dihadirkan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News