JPNN.com

Facebook Summit Indonesia 2019 Dorong Terciptanya Bisnis Positif di Era Digital

Kamis, 17 Oktober 2019 – 20:00 WIB Facebook Summit Indonesia 2019 Dorong Terciptanya Bisnis Positif di Era Digital - JPNN.com
VP Facebook untuk Asia Tenggara, Benjamin Joe, dalam acara Facebook Summit Indonesia 2019, di Jakarta, Kamis (17/10).

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari perayaan semangat komunitas dan bisnis di era digital, Facebook Indonesia Summit 2019 digelar untuk berbagi pengalaman positif dalam keluarga besar Facebook, Instagram, WhatsApp dan FB Messenger.

"Melalui Facebook Indonesia Summit, kami mengajak semua komunitas dan bisnis yang ada di Indonesia untuk merayakan semangat tersebut serta menemukan hubungan dan berbagai kesempatan baru melalui interaksi bermakna dan positif yang terbangun di acara ini,” ungkap VP Facebook untuk Asia Tenggara, Benjamin Joe, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Kamis (17/10).

Benjamin berharap, dengan berkumpulnya keluarga besar Facebook, Instagram, WhatsApp dan FB Messenger di Indonesia bersama komunitas dan bisnis serta perwakilan dari pemerintah, bisa tercipta inisiatif dan kemitraan, yang dapat membantu membangun komunitas yang lebih kuat, menciptakan dampak sosial dan ekonomi yang lebih luas, serta bertumbuh maju dalam kehidupan.

Mengangkat tema "Kita Satu Kita Laju", Facebook Summit Indonesia berlangsung selama satu hari di mana seluruh pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas yang tersedia, di antaranya workshop dan talkshow dari para pembicara yang andal di bidangnya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...