Facility Limit QLola by BRI, Solusi Praktis Pantau Limit Pinjaman di Mana Saja

Facility Limit QLola by BRI, Solusi Praktis Pantau Limit Pinjaman di Mana Saja
Platform QLola by BRI memantau fasilitas kredit yang dimiliki melalui salah satu fitur unggulan pada platform ini, yakni Facility Limit. Foto: Tangkapan layar YouTube Bank BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) terus memberikan kemudahan kepada nasabahnya dengan menghadirkan fitur unggulan Facility Limit QLola by BRI.

Seperti diketahui, BRI memiliki produk inovasi terbaru, berupa platform perbankan digital, yakni QLola by BRI.

QLola by BRI merupakan produk khusus berbentuk Integrated Corporate Solution yang ditujukan bagi nasabah korporasi dalam membantu mengoptimalkan bisnisnya.

Platform ini memungkinkan nasabah mengakses berbagai produk dan layanan BRI secara praktis dan mudah hanya dengan satu kali log-in atau Single Sign-On.

Nasabah juga bisa memantau fasilitas kredit yang dimiliki melalui salah satu fitur unggulan pada platform ini, yakni Facility Limit.

Lantas, apa itu Facility Limit QLola by BRI?

Simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut:

Mengenal Facility Limit QLola by BRI

Facility Limit merupakan salah satu fitur unggulan dalam platform QLola by BRI yang memberikan informasi mengenai fasilitas pinjaman non-individu yang diberikan BRI kepada nasabahnya.

Platform QLola by BRI memantau fasilitas kredit yang dimiliki melalui salah satu fitur unggulan pada platform ini, yakni Facility Limit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News