Fadli & Fahri Bakal Terima Bintang Jasa dari Jokowi, Video Main Ayunan Bareng Viral Lagi

Fadli & Fahri Bakal Terima Bintang Jasa dari Jokowi, Video Main Ayunan Bareng Viral Lagi
Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kekompakan Fadli Zon dengan Fahri Hamzah tidak hanya diperlihatkan saat keduanya sama-sama berada di DPR RI.

Kedua politikus yang dikenal vokal itu juga terlihat kompak di luar urusan politik.

Fadli dan Fahri masih sering bertemu meski salah satu dari mereka tidak lagi menjadi anggota DPR RI. Keduanya adalah wakil ketua DPR periode 2014-2019.

Namun, Fahri tak mencalonkan diri lagi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Sementara Fadli kini masih di DPR dan memimpin Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP).

Salah satu momen pertemuan mereka terekam dalam sebuah video yang pernah diunggah Fadli Zon ke akunnya di Instagram pada 9 Maret 2020. Dalam video itu, Fadli dan Fahri terlihat bermain ayunan bareng di Rumah Budaya Fadli Zon, Aie Angek Cottage, Bukittinggi, Sumatera Barat.

"Hey guys. Kalau masa kecil dulu kan belum ada corona. Jadi kalau mau menghindari corona harus mengingat-ingat masa kecil seperti ini. Terus hidup bahagia. Apalagi Pak Fadli?" ucap Fahri.

Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang akan menerima anugerah Bintang Mahaputra Naraya tidak hanya ketika sama-sama di parlemen. Keduanya masih komplak meski Fahri tidak lagi jadi Anggota DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News