Fadli: Jika Prabowo Presiden, Indonesia Lebih Kuat dan Terhormat

Fadli: Jika Prabowo Presiden, Indonesia Lebih Kuat dan Terhormat
Prabowo Subianto menyapa kadernya di Semarang. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan Anies-Sandi di Pilgub DKI berdasar hitung cepat, makin menumbuhkan optimisme Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon tak menampik partainya kita bersemangat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres.

”Ya, Insyaallah lah. Masyarakat dan kami mengharapkan Pak Prabowo sehat dan bisa maju untuk pemilu 2019 karena saya kira kalau beliau terpilih ini akan membawa Indonesia lebih kuat dan terhormat,” ujar Fadli kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/4).

Fadli menganggap, kemenangan pasangan Anies-Sandi menjadi tolok ukur bagi Gerindra untuk mencapreskan Prabowo.

Terlebih, Gerindra mampu memenangkan pasangan Anies-Sandi yang dukungan dananya tergolong minim. Apakah Prabowo memang ingin kembali maju sebagai capres?

Fadli menjawab, hal itu memang belum dinyatakan secara gamblang oleh Prabowo. ”Memang belum, tapi pokoknya Pak Prabowo, kami, kader Gerindra, berharap maju, tapi emang beliau belum jawab,” lanjut Fadli.

Kemungkinan, sambung Wakil Ketua DPR RI itu, deklarasi Prabowo capres akan dibahas khusus setelah Undang-Undang Penyelenggaraan Pemilu disahkan. (aen)


Kemenangan Anies-Sandi di Pilgub DKI berdasar hitung cepat, makin menumbuhkan optimisme Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai calon


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News