Fadli Zon Bingung, Menteri atau Tim Sukses

Fadli Zon Bingung, Menteri atau Tim Sukses
Fadli Zon di arena Debat Capres, Minggu (17/2) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan sebaiknya kehadiran pejabat-pejabat seperti menteri dalam arena debat Pilpres 2019 dikurangi.

Terlebih lagi pejabat-pejabat maupun menteri yang tidak terkait langsung dengan tema debat.

“Kalau DPR, Komisi II, misalnya kan terkait (pemilu). Tetapi, seperti menteri-menteri begitu kan tidak ada kaitannya,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis (21/2).

Menurut Fadli, menteri-menteri sebaiknya tidak perlu untuk diundang hadir dalam debat Pilpres 2019. Kecuali, kata dia, menteri yang terkait dengan tema.

Mislanya, dalam debat ketiga yang mempertemukan cawapres KH Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno, nanti yang mengangkat tema pendidikan dan kesehatan.

“Ya cukuplah menteri pendidikan, menteri kesehatan, begitu ya,”  ungkap  Fadli.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, itu mengingatkan, menteri lain yang tidak terkait dengan kesehatan dan pendidikan tidak perlu hadir.

“Yang lain-lain menurut saya tidak perlu karena kami kadang-kadang bingung, ini menteri apa tim sukses,” kata Fadli. (boy/jpnn)


Menteri-menteri sebaiknya tidak perlu untuk diundang hadir dalam debat Pilpres 2019. Kecuali, menteri yang terkait dengan tema.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News