Fadli Zon Ingatkan Yusril Tak Lupakan Jasa Prabowo bagi PBB

Fadli Zon Ingatkan Yusril Tak Lupakan Jasa Prabowo bagi PBB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Fadli Zon. Foto: dokumentasi pribadi Fadli Zon

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon tidak terima dengan pernyataan Yusril Ihza Mahendra yang meragukan rekam jejak Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto bagi umat Islam di Indonesia. Menurut Fadli, justru dirinya dan Prabowo ikut mendirikan Partai Bulan Bintang (PBB) yang kini dipimpin Yusril.

Fadli menyatakan, dirinya ikut dalam pembentukan PBB pada 1998. Saat itu pula Prabowo membantu pendirian PBB.

"Saya ingatkan @Yusrilihza_Mhd, saya ikut lahirkan PBB dan Pak @prabowo ikut membantu partai ini bisa hadir pada waktu itu," ujar Fadli melalui akunnya di Twitter, Sabtu (10/11).

Fadli Zon Ingatkan Yusril Tak Lupakan Jasa Prabowo bagi PBB

Karena itu Fadli meminta Yusril mengingat-ingat kapan bergabung dengan PBB. Sebab, wakil ketua DPR itu  mengklaim sebagai pihak yang mengajak guru besar ilmu hukum tata negara tersebut masuk ke PBB.

“Yang ikut mengajak Anda ke partai baru waktu itu adalah saya dan almarhum Farid Prawiranegara, putra Pak Sjafroeddin Prawiranegara. Jangan lupa sejarah,” tukasnya.(ian/rmo/jpg)


Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon tidak terima dengan pernyataan Yusril Ihza Mahendra yang meragukan rekam jejak Prabowo bagi umat Islam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News