Fadli Zon Minta Dalang Masuknya 49 WNA ke Sultra Diusut Tuntas

Fadli Zon Minta Dalang Masuknya 49 WNA ke Sultra Diusut Tuntas
Fadli Zon. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Fadli Zon mengkritik masuknya 49 pekerja asing dari Tiongkok ke Sulawesi Tenggara, di tengah kondisi Indonesia yang menghadapi persoalan virus corona atau Covid-19.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu membandingkan Indonesia dan negara tetangga, seperti Filipina, Singapura, dan Malaysia, dalam menghadapi virus corona.

"Indonesia seolah tanpa pemimpin hadapi wabah corona. Negara tetangga kita spt Malaysia, Singapura dan Filipina berani dan konsisten. Kita seperti gagap dan bingung. Malah masukin TKA," twit Fadli di akun Twitter @fadlizon dikutip JPNN.com, Selasa (17/3).

Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) itu meminta persoalan masuknya 49 WNI itu diusut tuntas. "Ini jelas sebuah skandal, di tengah wabah virus corona, masih ada pihak-pihak yang membawa masuk TKA dari daerah terdampak dengan cara diam-diam lewat belakang. Informasinya pun simpang siur. Sebaiknya kembalikan TKA tersebut ke negaranya. Usut siapa di belakangnya?," twit Fadli lagi. (boy/jpnn)

Indonesia seolah tanpa pemimpin hadapi wabah corona. Negara tetangga kita spt Malaysia, Singapura dan Filipina berani dan konsisten.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News