JPNN.com

Fadli Zon Santai aja Tuh Digarap Bawaslu Soal Aksi Munajat 212

Selasa, 19 Maret 2019 – 15:06 WIB Fadli Zon Santai aja Tuh Digarap Bawaslu Soal Aksi Munajat 212 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon memastikan kehadirannya pada Aksi Munajat 212 di Monumen Nasional atau Monas, Jakarta, bukan untuk berkampanye. 

Fadli sudah menyampaikan hal itu saat diperiksa Bawaslu DKI Jakarta, Senin (18/3). 

"Tidak ada masalah ya. Kemarin (Senin 18/3), saya diundang Bawaslu untuk klarifikasi saja kehadiran di Munajad 212," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (19/3). 

BACA JUGA : Heran Puisi Neno di Munajat 212, Buya Syafii: Masa, Tuhan Diajak Pemilu?

Fadli mengatakan kehadirannya di Aksi Munajat 212 dalam kapasitas sebagai wakil ketua DPR. Karena itu, dia hadir memenuhi undangan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pimpinan parlemen. 

"Ya sudah, tidak ada yang lain-lain, dan tidak ada kampanye juga. Hanya mengklarifikasi saja, saya hadir karena tanggung jawab saja," ujar Fadli. 

BACA JUGA : Coba Bandingkan Munajat 212 dengan Doa Mbah Moen

Terkait ketidakhadiran politikus Neno Warisman di Bawaslu, Fadli mengaku tidak mengetahuinya. Dia mengatakan, kemungkinan Neno sibuk.

BACA JUGA : Waketum MUI: Munajat 212 Sudah Melenceng

"Saya juga dipanggil atau diundang saat saya lagi di luar negeri, tiga kali undangan tiga kalinya berdekatan saya di luar. Begitu saya pulang saya hadir," ungkap Fadli. 

Sebelumnya diberitakan, Bawaslu memanggil Fadli untuk dimintai klarifikasi atas kehadirannya ke acara Aksi Munajat 212. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...