Fadli Zon Sindir Halus Jokowi, Lalu Kena Teguran Gerindra

Fadli Zon Sindir Halus Jokowi, Lalu Kena Teguran Gerindra
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mendapat teguran dari parpolnya setelah menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang belum berkunjung ke Sintang, Kalimantan Barat, untuk meninjau korban terdampak banjir.

Adapun, Fadli Zon menuliskan sindiran tersebut melalui akun Twitter @fadlizon, pada Jumat (12/11) kemarin.

"Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila pernyataan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan," kata Waketum Partai Gerindra Habiburokhman dalam keterangan persnya, Minggu (14/11).

Menurut dia, hal wajar ketika seseorang politikus memperoleh teguran dari partai. Dirinya mengaku pernah juga ditegur Gerindra ketika menyampaikan sesuatu hal yang keliru.

"Saya sendiri sebagai jubir partai sering kena teguran, begitu juga rekan-rekan anggota DPR lainnya," tutur Habiburokhman.

Legislator Daerah Pemilihan I DKI Jakarta itu pun menjelaskan cuitan Fadli Zon di Twitter tidak mewakili partai atau fraksi Gerindra.

"Kami perlu meluruskan jika pernyataan tersebut (cuit Fadli Zon, red) tidak mewakili fraksi ataupun partai," ungkap dia.

Fadli Zon sebelumnya menuliskan respons terhadap cuit Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Twitter yang sedang menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Politikus Partai Gerindra Fadli Zon memperoleh teguran dari parpolnya setelah pria kelahiran Jakarta itu menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang belum berkunjung ke Sintang, Kalimantan Barat, guna meninjau korban terdampak banjir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News