Fadli Zon Yakin Jokowi tak Mampu Goyang Suara Prabowo di Banten

Fadli Zon Yakin Jokowi tak Mampu Goyang Suara Prabowo di Banten
Prabowo Subianto berjoget saat debat capres di Bidakara, Kamis (17/1) malam. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Fadli Zon yakin masyarakat provinsi Banten, mayoritas memilih pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno saat hari pencoblosan pilpres pada 17 April 2019.

Keyakinan Fadli tetap terjaga meskipun capres-cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin, mengawali kampanye terbuka dari provinsi yang dipimpin oleh Wahidin Halim tersebut.

"Kami sangat yakin bahwa Banten akan menjadi basis bagi Prabowo dan Sandiaga. Kami sangat yakin akan menang dengan cukup signifikan di sana," kata Fadli ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Senin (25/3).

Selain Banten, Fadli meyakini, pasangan Prabowo - Sandiaga akan menang di beberapa provinsi lain, khususnya daerah Indonesia Timur. Sebab, kata dia, kampanye terbuka Prabowo di Indonesia Timur, berlangsung meriah.

BACA JUGA: Hasil Survei Charta Politika: 9 Partai Gagal Tembus 4 Persen

"Saya kira sudah semakin banyak mayoritas provinsi kami (menang). Pak Prabowo juga turun ke tempat-tempat yang belum sempat kemarin, seperti di Sulawesi Utara sambutannya sangat bagus, Sulawesi Selatan luar biasa," terang dia.

Fadli menjelaskan, saat ini Prabowo tengah melaksanakan kampanye terbuka di Merauke, Papua. Dia yakin, tingkat keterpilihan Prabowo akan meningkat dengan mengawali kampanye terbuka di wilayah timur Indonesia.

"Hari ini (Prabowo kampanye terbuka) di Merauke, Papua. Ujung timur Indonesia. Setelah itu akan di Bali dan Lombok di tempat-tempat yang beliau belum sambangi. Setelah itu baru nanti akan ke tengah," pungkas dia.

Fadli Zon meyakini, pasangan Prabowo - Sandiaga akan menang di beberapa provinsi lain, khususnya daerah Indonesia Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News