Fadly Padi Bentuk Band Baru

Bentuk Musikimia, Paduan Musik Modern dan Etnik

Fadly Padi Bentuk Band Baru
Fadly Padi Bentuk Band Baru
VOKALIS grup music Padi, Fadly mempunyai mainan baru. Disaat grup musiknya vakum, pria  kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, Selatan ini terus berinovasi. Seperti apa?

Tidak mau kalah dengan grup musik Padi yang telah memiliki nama di panggung entertainment, grup Musikimia yang beranggotakan tiga personil grup musik Padi, diantaranya Fadly, Rindra, Yoyo dan sound engineer Padi, Stephan Santoso terus melebarkan sayapnya di panggung musik.

Belakangan ini tidak hanya di dalam negeri, grup musik yang dibentuk bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 67 itu telah mewakili Indonesia menggelar pertunjukan di luar negeri. “Beberapa waktu lalu kita terpilih untuk tampil di luar negeri mewakili Indonesia,”kata Fadly saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (24/6).

Pria yang memiliki nama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini mengemukakan  dalam event tersebut Musikimia menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam konser persahabatan Indonesia dan Cina yang digelar di Chinese National Orchestra Hall, Cina. “Ini pertama kalinya kami dengan Musikimia tampil di luar negeri,” katanya.

VOKALIS grup music Padi, Fadly mempunyai mainan baru. Disaat grup musiknya vakum, pria  kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, Selatan ini terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News