Fahmi Idris Cs Ungkit Lagi 3 Kasus Korupsi Besar

Fahmi Idris Cs Ungkit Lagi 3 Kasus Korupsi Besar
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris mempertanyakan perkembangan kasus korupsi yang mangkrak (terbengkalai) di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (5/2).

"Ada beberapa kasus dugaan korupsi besar yang mangkrak," tegas Fahmi Idris di KPK, Jumat (5/2).

Fahmi menyebut kasus-kasus yang mereka anggap mangkrak itu adalah dugaan korupsi dana talangan Bank Century, surat keterangan lunas BLBI serta kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta. "Dan masalah hukum lainnya," sambung Fahmi.

Ia membantah menganggap KPK mengabaikan kasus besar. Mereka yakin kasus itu akan dilanjutkan KPK. Namun, tegas dia, sebaiknya penanganan kasus itu dipercepat. "Tidak menjadi mangkrak lama, supaya tidak menimbulkan tanda tanya bagi publik," ujar Fahmi.

Dalam kesempatan itu, Fahmi menyatakan kehadirannya tersebut mewakili kelompok bernama Peduli Negara yang di antaranya ada tokoh seperti Hatta Taliwang, Joko Edi, Lily Wahid, dan lainnya. "Banyaklah tokoh-tokoh. Ada 14 orang," tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris mempertanyakan perkembangan kasus korupsi yang mangkrak (terbengkalai) di Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News