Fahri Hamzah Berharap 3 Tokoh Ini Semua jadi Capres 2024, Biar Seru

Fahri Hamzah Berharap 3 Tokoh Ini Semua jadi Capres 2024, Biar Seru
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah berharap Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan bisa menjadi calon presiden (capres)  serta berkontestasi pada Pilpres 2024.

"Kalau bisa tiga-tiganya maju, tidak ada perubahan," kata Fahri Hamzah dalam Gelora Talks bertajuk Menakar Peluang Capres dan Format Koalisi Parpol 2024, Rabu (3/5).

Menurut dia, demokrasi bakal semarak apabila tiga tokoh yang dianggap sebagai kandidat kuat capres di Pilpres 2024 itu bisa berkontestasi.

"Jadi, akan lebih indah tentunya pesta rakyat ini, akan makin semarak," kata Fahri.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu mengharapkan presiden terpilih hasil Pilpres 2024 bakal mampu menjawab ketidakpastian situasi global ketika kontestasi politik berjalan kompetitif.

"Mudah-mudahan dengan itu, pemimpin baru yang terpilih itu mereka-mereka yang dianggap akan sanggup memikul beban bangsa ini ke depan," kata pria kelahiran 10 November 1971 itu.

Namun, peraih penghargaan Bintang Mahaputera Nararya itu mengkritik cara partai politik mencalonkan capres dengan hanya menimbang survei dan bukan dari pengaderan, terkecuali Prabowo Subianto.

"Hanya Pak Prabowo yang mengikuti rute pengaderan, mendirikan partai, dan maju sebagai calon presiden," kata Fahri Hamzah. (ast/jpnn) 

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Waketum Gelora Fahri Hamzah berharap tiga tokoh ini bisa jadi capres 2024 dan berkontestasi pada Pilpres 2024. Ini nama-nama yang disebut. 


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News