JPNN.com

Fahri Hamzah Menyapa Hadi Pranoto, Menulis Kalimat Sindiran Menohok

Senin, 03 Agustus 2020 – 09:00 WIB
Fahri Hamzah Menyapa Hadi Pranoto, Menulis Kalimat Sindiran Menohok - JPNN.com
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Foto: dokumentasi pribadi for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI (2014-2019) Fahri Hamzah ikut mengomentari polemik tentang sosok Hadi Pranoto, yang mengklaim telah menemukan obat herbal untuk pasien COVID-19 saat diwawancarai musisi Herdian Aji Prihartanto alias Anji.

Pagi ini, Senin (3/8), Fahri menyapa Hadi Pranoto yang disebut Anji bergelar profesor itu.

"Pagi, apa kabar Hadi Pranoto?" tulis Fahri melalui akun Twitternya.

Dalam postingannya, wakil ketua umum Partai Gelora Indonesia itu menyindir para saintis atas kemunculan Hadi Pranoto dan polemik yang telah ditimbulkannya.

"Di negeri yang para saintis terkurung di ruang lab tanpa juru bicara. Maka yang akan tampil menjawab persoalan adalah dukun atau “Prof” Hadi Pranoto," tulis Fahri.

Selain itu, politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut juga tidak ingin di tengah-tengah kerja senyap para peneliti, tiba-tiba muncul berita soal vaksin impor sudah masuk.

"Entah apa yang dilakukan para peneliti kita di lab, tak ada kabar, nanti tiba-tiba keluar berita, “vaksin impor sudah tiba!”. Lah, kirain lagi bikin sendiri diam-diam ternyata enggak ngapa-ngapain. Lalu muncullah harapan palsu dari mana-mana. Pada bahlul sih!" tulisnya.

Maka dari itu, mantan politikus PKS tersebut mendorong agar para peneliti tanah air untuk bicara ke publik mengenai apa yang mereka kerjakan dan bagaimana progresnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo