Fahri Hamzah Minta Kasus Penyerangan Terhadap Wiranto Diungkap Tuntas

Fahri Hamzah Minta Kasus Penyerangan Terhadap Wiranto Diungkap Tuntas
Menko Polhukam Wiranto. Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah mengaku prihatin terhadap peristiwa penusukan yang dialami Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mendoakan Wiranto yang kini dirawat di Rumah Sakir Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto itu agar segera sembuh.  "Ikut prihatin,

"Semoga beliau lekas sembuh…," cuit Fahri di akun Twitter-nya @Fahrihamzah sebagaimana dilihat JPNN.com, Jumat (11/10).

Dia menegaskan, kasus penyerangan tersebut haruslah diusut sampai tuntas. Fahri berharap motif pelaku harus diungkap sejelas-jelasnya di hadapan publik.

"Penyerangan ini harus diusut tuntas sampai ke akarnya..pelaku harus teridentifikasi secara detail...motif harus diungkap bila perlu diwawancara di depan publik...biar publik tau identitas mereka…," ujarnya.

Polisi sudah mengamankan dua pelaku penyerangan Wiranto. Mereka adalah pasangan suami istri, Syahril Alamsyah alias Abu Rara, dan Fitri Andriana.

Keduanya tengah menjalani pemeriksaan intensif di kepolisian. Untuk sementara, Polri menyebut Abu Rara terkait ISIS. (boy/jpnn)

 

Menko Polhukam Wiranto ditusuk pasangan suami istri Syahril Alamsyah dan Fitri Andriana.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News