Fahri Hilang Terseret Ombak, Empat Rekannya Masih Trauma

Fahri Hilang Terseret Ombak, Empat Rekannya Masih Trauma
Sejumlah warga mencari korban yang terseret ombak di Pantai Cikaso, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (13/2). (ANTARA/HO-Warga)

jpnn.com, GARUT - Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang mahasiswa, Fahri Rahmadiza Syafni (22), yang terseret ombak saat berenang di Pantai Cikaso, Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan menyusuri pantai selatan Garut, Sabtu (13/2).

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut Tubagus Agus Sofyan membenarkan seorang wisatawan berstatus mahasiswa hilang sejak dilaporkan tenggelam di Pantai Cikaso, Jumat (12/2).

"Yang belum ketemu atas nama Fahri," kata Tubagus.

Ia menjelaskan identitas korban yang masih dalam pencarian yakni Fahri Rahmadiza Syafni (22) status mahasiswa warga Kampung Padi, Kelurahan Dago, Kota Bandung.

Korban dilaporkan hilang setelah terseret ombak saat berenang dengan empat temannya di Pantai Cikaso atau Puncak Guha Kecamatan Bungbulang wilayah selatan Garut.

Mereka yang masih berstatus mahasiswa asal Bandung itu datang untuk berwisata kemudian berkemah memasang tenda di kawasan itu.

Selanjutnya mereka berenang tidak jauh dari lokasi didirikannya tenda, namun tidak lama kemudian terbawa arus ombak.

"Korban lima orang, empat orang selamat dan satu orang belum bisa diketemukan," katanya.

Fahri bersama empat rekannya terseret ombak saat berenang di Pantai Cikaso, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (12/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News