Fahri Sebut Anggaran Gedung DPR Dipakai untuk Pesta IMF

Fahri Sebut Anggaran Gedung DPR Dipakai untuk Pesta IMF
Fahri Hamzah. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sewot karena pemerintah tidak kunjung mencairkan anggaran pembangunan gedung dewan tahap I di APBN 2018, senilai Rp 601,39 miliar.

"Katanya uangnya kepakai untuk pesta IMF di Bali. Saya dengar gitu," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (19/4).

Sebelumnya Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan bahwa dewan berencana menyetop pengajuan anggaran pembangunan gedung baru DPR di RAPBN 2019. Itu dilakukan bila pemerintah tak mencairkan anggaran tahun ini.

Fahri pun menjawab ketus saat ditanya apakah ada buktinya uang tersebut digunakan pemerintah untuk Annual Meeting bersama IMF dan World Bank di Bali tahun ini.

"Ya buktinya gak dikasih. Kami kena fitnahnya udah berkali-kali, buktinya uangnya nggak ada. Tiba-tiba keluar untuk IMF di Bali satu triliun, for nothing gitu loh," tegasnya. (fat/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sewot karena pemerintah tidak kunjung mencairkan anggaran pembangunan gedung dewan tahap I di APBN 2018, senilai Rp 601,39 miliar


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News