Fahri: Video Kampanye Ahok Ciptakan Suasana Mencekam

Fahri: Video Kampanye Ahok Ciptakan Suasana Mencekam
Fahri Hamzah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai video kampanye Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sangat berlebihan. Menurut dia, video itu tidak menggambarkan fakta yang sesungguhnya.

"Saya katakan video itu berlebihan. Menggambarkan sesuatu yang tidak ada dan tidak terjadi sebenarnya," kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/4).

Malah Fahri menegaskan, apa yang ada di dalam video itu menciptakan rasa takut dan suasana mencekam. "Mereka meraup keuntungan dari kecemasan ini. Menyedihkan di pilkada kali ini," ungkap Fahri.

Dia berharap setelah pencoblosan pilkada DKI Jakarta putaran kedua 19 April 2017, Indonesia tetap bertahan sebagai bangsa yang besar, damai dan dewasa. "Setelah tanggal 19, saya berharap masalah ini akan selesai dan hilang," kata Fahri.

Seperti diketahui, akun Twitter milik Ahok Tjahaja Purnama sempat memosting video kampanye Ahok-Djarot berdurasi 5 menit 33 detik. Belakangan video itu dikecam dan sudah dihapus. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai video kampanye Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sangat berlebihan. Menurut dia, video itu tidak


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News