Fairuz A Rafiq Resmi Menjanda, Dekati Enji-nya Ayu Ting Ting?

Fairuz A Rafiq Resmi Menjanda, Dekati Enji-nya Ayu Ting Ting?
Fairuz A Rafiq Resmi Menjanda, Dekati Enji-nya Ayu Ting Ting?

jpnn.com - Fairuz resmi menjanda. Ini setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok telah memutuskan perkara atas gugatan perceraian yang diajukan putri pedangdut legendaris A Rafiq ini. Fairuz mengaku lega karena sudah tidak lagi menjadi istri Galih Ginanjar. Masalah rumah tangga telah selesai dan dia bisa kembali beraktivitas.

"Pasti tiap orang punya masalah kalau sudah selesai sudah lega ya," kata Fairuz usai persidangan, kemarin.
     
Sidang awalnya beragendakan saksi dan pembuktian. Kakak laki-laki dan perempuan Fairuz hadir memberikan keterangan di depan majelis hakim.

"Dan hasil saksi, kita tetap dalam gugatannya dan ditanyakan ke pihak kuasa hukumnya masing-masing. Kemudian hakim memutus secara hukum sudah bercerai per tanggal 23 Desember 2014 ini," beber Sandy Arifin, kuasa hukum Fairuz.

Untuk masalah hak asuh anak dan nafkah, Majelis Hakim menyerahkan urusan itu kepada Fairuz dan Galih.

Di sesi wancara bersama awak media, untuk terakhir kali Galih diminta mencium kening mantan suaminya. Fairuz pun risih dengan permintaan itu. Dengan muka memerah, Fairuz menolak permintaan cium keningnya. Padahal, pengacara Fairuz setuju kecupan itu bukti tak ada perselisihan.

"Nggak ah, kan sudah bukan (suami istri) lagi," kata Fairuz.  

Untuk mengabadikan momen perpisahan, Fairuz pun hanya bisa mencium telapak tangan Galih. Berharap setelah selesai kisruh rumah tangga ini tidak adalagi tanggapan negatif yang muncul ke permukaan.

"Semoga nggak ada berita aneh-aneh lagi. Kasian ibu saya stres kalau nonton TV," tutur pelantun Pengalaman Pertama ini.

Fairuz resmi menjanda. Ini setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok telah memutuskan perkara atas gugatan perceraian yang diajukan putri pedangdut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News