Inilah Pengakuan Cita Citata

Inilah Pengakuan Cita Citata
Cita Citata. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Naiknya popularitas penyanyi dangdut Cita Citata, 20, diikuti gosip miring masa lalunya. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut dikabarkan pernah menikah dengan Galih Purnama.

Cita juga disebut berprofesi sebagai LC (ladies companion) di sebuah tempat karaoke sebelum jadi penyanyi.
 
Saat ditemui setelah melakukan perawatan sulam alis di Mangga Dua Square, Jakarta, kemarin (23/12), Cita hanya menjawab sekenanya mengenai kabar tersebut. Dia menyatakan tidak terpengaruh berita itu. "Nggak masalah dikabarkan seperti itu. Aku belum bisa berkomentar," katanya.
 
Tidak ingin terus ditanyai soal masa lalu, Cita menghindar dengan berjalan menerobos wartawan. "Sudah ya," ucapnya singkat. Meski sudah berjalan menjauh, dia terus diberondong pertanyaan oleh wartawan.

Cita pun menyerah. Dia berbalik ke arah wartawan dengan raut muka yang berbeda. Kali ini wajahnya memerah seperti menahan marah dan tangis. Dia lalu menuturkan pernah bekerja di tempat hiburan karaoke.

"Oke, oke, aku akan jawab itu. Semua orang punya proses dalam hidup. Terserah masyarakat melihatnya gimana. Mungkin, dulu aku memang kerja di karaoke, akhirnya aku menyanyi jazz, dan sekarang aku bisa nyanyi di depan kalian," jelasnya.
 
Sebelumnya, Cita juga merasa tidak berkenan saat ditanya mengenai pernikahannya dengan Galih Purnama atau Ijonk. Dia menegaskan, mereka sudah resmi bercerai meski baru secara agama.

"Ya, kalau secara agama sudah nggak (menikah). Dua tahun ini dia (Ijonk, Red) ke mana?" katanya ketus.
 
Cita diketahui menikah dengan Ijonk pada Oktober 2012 saat usianya masih 18 tahun. Usia pernikahan itu hanya seumur jagung. Dua bulan setelah menikah, Cita ditalak sang suami.

Dia berjanji menjelaskan secara terperinci kepada publik mengenai hal itu. "Aku pasti menjelaskan, tanggal 26 Desember. Kita akan bicara dari hati ke hati," tuturnya. (dod/c15/jan)


JAKARTA - Naiknya popularitas penyanyi dangdut Cita Citata, 20, diikuti gosip miring masa lalunya. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News