Fairuz Sudah Menderita dan Tertekan Jiwanya

Fairuz Sudah Menderita dan Tertekan Jiwanya
Fairuz A Rafiq. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Fairuz A Rafiq resmi melaporkan Galih Ginanjar ke polisi. Laporan tersebut menyusul penghinaan oleh mantan suaminya itu yang menyebut organ kewanitaannya bau ikan asin.

Didampingi pengacara Hotman Paris, Fairuz A Rafiq mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) pagi. Dia lantas membuat laporan terkait penghinaan oleh mantan suaminya itu.

Namun sayang, Fairuz A Rafiq tidak berbicara sepatah kata pun usai melaporkan Galih Ginanjar.

Dia hanya diwakili oleh kakaknya, Rani dan Hotman Paris yang memberi pernyataan.

BACA JUGA: Galih Ginanjar: yang Saya Sampaikan Memang Faktanya Seperti itu

"Karena Fairuz sudah menderita dan tertekan jiwanya karena video YouTube tersebut, dan yang berbicara hari ini adalah kakak kandung," kata Hotman Paris.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Dia menyebut bagian kewanitaan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq berbau seperti ikan asin.

Pernyataan tersebut diucapkan Galih Ginanjar saat berbincang dalam vlog yang dibuat Rey Utami. Akibat video tersebut, dia dihujat netizen dan kini harus berurusan dengan hukum.(mg3/jpnn)


Fairuz A Rafiq didampingi Haotman Paris mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) pagi. Dia lantas membuat laporan terkait penghinaan yang dilakukan Galih Ginanjar.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News