Faisal & Fuji Dapat Penghargaan dari Komnas PA, Farhat Abbas: Saya Persoalkan ini, Tolong Dicatat!

Faisal & Fuji Dapat Penghargaan dari Komnas PA, Farhat Abbas: Saya Persoalkan ini, Tolong Dicatat!
Doddy Sudrajat bersama kuasa hukumnya, Farhat Abbas. Foto: Video JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas mempertanyakan Komnas Perlindungan Anak yang memberikan pernghargaan kepada Haji Faisal dan Fuji.

Seperti diketahui, Haji Faisal dan Fuji mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak karena dinilai menjadi keluarga alternatif dengan pola asuh yang baik bagi Gala Sky, pascakedua orang tua meninggal dunia.

“Gimana Komnas Perlindungan Anak memberi penghargaan. Ini (Doddy) saja merawat Vanessa 12 tahun, sedangkan Faisal itu baru berapa bulan merawat anak ini (Gala). Kami akan melaporkan. Komnas Perlindungan anak ini memberikan penghargaan, saya persoalkan, tolong dicatat ini,” ujar Farhat didampingi Doddy Sudrajat.

Hanya saja, Farhat bingung pasal mana yang dilanggar oleh Komnas PA sehingga mempersoalkan penghargaan itu.

Yang pasti, dia menyebut penghargaan itu tidak cocok diberikan kepada keluarga tersebut.

“Enggak usah pasal-pasal, melanggar Doddy saja. Artinya Doddy enggak ketemu cucu, apa Doddy enggak bisa bertemu cucunya, (Faisal) merasa hebat? Abal-abal (penghargaan) itu namanya,” sebutnya.

“Hanya manusia berharga yang dapat menghargai sesama manusia. Selama kalian tidak dapat menghargai sesama manusia, kalian belum layak mendapat tempat sebagai manusia," imbuhnya.

Mantan suami Nia Daniaty ini lantas menyindir Faisal, yang menurutnya lebih layak diberikan penghargaan sebagai penerima donasi.

Farhat Abbas kembali menyindir keluarga Haji Faisal dan Fuji yang baru saja menerima penghargaan dari Komnas perlindungan Anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News