JPNN.com

Fajri Bersyukur Dapat Tiket 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019

Rabu, 17 Juli 2019 – 17:00 WIB Fajri Bersyukur Dapat Tiket 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto alias Fajri berhasil menyingkirkan pasangan baru Tiongkok, Liu Cheng / Huang Kaixiang dengan skor 18-21, 21-16, 21-14, Rabu (17/7) siang.

Kemenangan itu membawa Fajar / Rian lolos ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2019.

Di game pertama, Fajri terbawa irama permainan lawan yang cepat dan banyak adu drive. Mereka pun kehilangan game pertama. Fajar / Rian mengubah permainan dan bisa merebut game kedua dan ketiga.

"Kami bersyukur bisa melewati babak pertama. Di awal kami sempat terbawa irama permainan lawan yang banyak no lob panjang. Pukulan mereka kencang dan enggak gampang mati sendiri, kami kurang sabar. Di game kedua, kami coba mengontrol karena kalau paksa main no lob, mereka suka," kata Rian setelah pertandingan.

Fajar / Rian yang tengah memperebutkan poin menuju olimpiade, juga menyadari bahwa penampilan mereka tengah menurun. Mereka harus terhenti di babak-babak awal di beberapa turnamen belakangan.

"Akhir-akhir ini kami kalah di babak pertama atau kedua. Kami sudah ngobrol, apalagi ini di Indonesia Open, maunya bisa comeback, enggak boleh lengah. Di Kejuaraan Asia, New Zealand Open, kami kurang maksimal. Kami usahakan benar-benar fokus dan ingin perbaiki kegagalan sebelumnya," beber Fajar.

BACA JUGA: Fajri jadi Ganda Putra Keempat Tuan Rumah yang Tembus 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019

"Dari servis dan power memang menurun. Kalau yang non-teknis tidak ada. Ini sudah masuk pengumpulan poin ke olimpiade, mau enggak mau harus maksimal," tambahnya. (bi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...