Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Manchester United, Nomor 2 Titik Lemah The Gunners

Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Manchester United, Nomor 2 Titik Lemah The Gunners
Para pemain Arsenal tampak ekspresif usai membobol gawang Leeds United. Foto: Twitter @Arsenal.

jpnn.com, LONDON - Duel panas tersaji pada matchday ke-34 Premier League saat Arsenal menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu (23/4) dini hari WIB.

Pertarungan Arsenal vs Man United diprediksi berjalan seru dan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar finis di posisi empat besar.

Arsenal saat ini masih tertahan di peringkat kelima dengan 57 poin, sedangkan MU menguntit di posisi kelima dengan 54 poin.

Selain berebut empat besar agar bisa berlaga di Liga Champions, Arsenal mengusung misi balas dendam setelah keok 2-3 ketika bertandang ke markas MU pada putaran pertama lalu.

Akan tetapi, kondisi kedua tim saat ini sangatlah bertolak belakang. The Gunners sedang dalam kepercayaan diri tinggi pasca menggulung Chelsea 4-2 di Stamford Bridge.

Sementara itu, aura negatif sedang menghinggapi MU setelah babak belur 0-4 ketika bertamu ke markas Liverpool di Anfield Stadium.

Sebelum menyaksikan duel panas Arsenal vs Manchester United, ada baiknya kita simak sejumlah fakta menarik dari masing-masing tim. Berikut ulasannya.

1. Cristiano Ronaldo Momok Bagi Arsenal

Ronaldo sudah kembali berlatih setelah absen saat MU melawan Liverpool. Kabar ini sangat membahagiakan karena sang megabintang merupakan ancaman besar bagi Arsenal.

Simak di sini fakta menarik jelang Arsenal vs Manchester United, nomor 2 titik lemah The Gunners.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News