Fakta Mencengangkan Kasus Penjambretan Tas Warga Duren Sawit yang Viral

Fakta Mencengangkan Kasus Penjambretan Tas Warga Duren Sawit yang Viral
Aksi penjambretan tas warga di Perumahan Taman Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (16/5), yang terekam CCTV. Foto: Instagram/kabar.jaktim

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap fakta mencengangkan soal kasus penjambretan tas warga di Perumahan Taman Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Aktadivia mengatakan bahwa tas milik korban yang dijambret pelaku merupakan barang mewah.

"Iya menurut keterangan korban tas yang diambil penjambret itu senilai Rp 20 juta," kata Rensa saat dikonfirmasi, Selasa (18/5).

Rensa menambahkan bahwa pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap identitas pelaku.

"Kami juga mengumpulkan CCTV yang ada di sekitar TKP untuk melacak dan mengungkap identitas dari pelaku. Mohon doanya semoga segera tertangkap," ujar Rensa.

Sebelumnya, aksi penjambretan tas warga di Perumahan Taman Duren Sawit, Jakarta Timur, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, aksi penjambretan yang terjadi pada Minggu (16/5) sore itu dilakukan pelaku menggunakan sepeda motor terhadap seorang wanita.

Mulanya pelaku melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Saat melihat korban berjalan kaki sambil menenteng tas, pelaku berputar balik.

Polisi mengungkap fakta mencengangkan soal kasus penjambretan tas warga di Perumahan Taman Duren Sawit, Jakarta Timur, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News