Fakta Penting La Liga Pekan Ketiga

Fakta Penting La Liga Pekan Ketiga
afp

jpnn.com - BARCELONA – Cristiano Ronaldo menjadi sorotan utama pada pekan ketiga La Liga 2015/2016. Megabintang berjuluk CR7 itu sukses membantu Real Madrid menekuk Espanyol dengan skor telak 6-0.

Saat itu, Ronaldo berhasil mencetak lima gol. Catatan itu membuat Ronaldo kini menjadi top skor sepanjang masa Madrid di La Liga. Total, Ronaldo sudah mengemas 230 gol di liga.

Ronaldo berhasil menggeser Raul Gonzalez yang mengemas 228 gol. Kini, Ronaldo hanya butuh enam gol tambahan untuk menahbiskan diri sebagai top skor Los Blancos, julukan Madrid.

Di sisi lain, kekalahan itu menjadi hal yang sangat mengenaskan bagi Espanyol. Itu adalah kekalahan terburuk Espanyol selama berlaga di kandang.

Barcelona juga tak mau ketinggalan mencatat rekor impresif. Usai menekuk Atletico Madrid, Barcelona kini menjadi satu-satunya tim yang sukses menyapu bersih tiga laga awal La Liga dalam empat musim terakhir. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Cristiano Ronaldo menjadi sorotan utama pada pekan ketiga La Liga 2015/2016. Megabintang berjuluk CR7 itu sukses membantu Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News