Fakta Seputar Kasus Bu RG yang Membunuh Temannya Seusai Mendengar Bisikan Gaib, Ternyata

Fakta Seputar Kasus Bu RG yang Membunuh Temannya Seusai Mendengar Bisikan Gaib, Ternyata
Konferensi pers kasus pembunuhan yang terjadi di Perumahan Jatibening Estate, Pondok Gede, Kota Bekasi, bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (13/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Wanita berinisial RG (54), pembunuh teman perempuannya, HS (53), di sebuah rumah, Perumahan Jatibening Estate, Pondok Gede, Kota Bekasi, tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan saat ini pelaku tengah diobservasi kejiwaannya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Yang bersangkutan tengah diobservasi di RS Kramat Jati tentang kejiwaannya," kata Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (13/1).

Hengki menambahkan berdasarkan keterangan suami pelaku, RG juga memiliki riwayat berbagai penyakit.

"Menurut keterangan dari suami tersangka bahwa tersangka ini mempunyai riwayat penyakit, yaitu, kelenjar getah bening, serta sindrom yang suka ketakutan," ujar Hengki.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Selasa (11/1) malam. Saat itu pelaku sedang mengerok tubuh korban yang sedang sakit.

Selanjutnya, pelaku mendengar bisikan gaib yang memerintahnya untuk membunuh korban.

"(Ada) bisikan (gaib kepada pelaku) yang akhirnya terjadilah aksi tersebut dengan menggunakan senjata berupa pisau dapur. Lokasinya (lokasi pembunuhan) tak jauh dari dapur," kata Hengki.

Wanita berinisial RG (54), pelaku yang membunuh teman perempuannya seusai mendengar bisikan gaib di Bekasi tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News