Falcao: Monaco Bisa Cetak Dua Gol ke Gawang Juventus

Falcao: Monaco Bisa Cetak Dua Gol ke Gawang Juventus
Radamel Falcao. Foto: AFP

jpnn.com, MONACO - AS Monaco, Radamel Falcao mengakui Juventus memiliki pertahanan yang solid. Namun, dia yakin Monaco bisa mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (4/5) dini hari nanti.

Falcao optimistis, lantaran pada laga terakhir Juve, mereka kebobolan dua gol saat bertemu Atalanta. Monaco tak gentar. Bermain di kandang sendiri, Stade Louis II, Falcao percaya Monaco bisa menodai gawang Buffon.

"Mencetak gol ke gawang Juventus memang tidak mudah. Pertahanan mereka sangat kokoh dan setiap lini solid. Barcelona saja tak mampu mencetak gol ke gawang mereka. Tapi, kalau Atalanta bisa melakukannya, kami juga bisa. Semua bisa terjadi di sepak bola," sebut Falcao seperti dilansir La Stampa.

Buat Falcao, ini kali pertama dirinya berhadapan dengan Buffon sebagai musuh. Dia jelas termotivasi untuk bisa menodai gawnag kiper yang dianggapnya terbaik di dunai tersebut. El Tigre - julukan Falcao, bermodalkan lima gol dari enam penampilan di Liga Champions musim ini.

"Buffon adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Saya sebelumnya tak pernah menghadapinya. Kini, saya berkesempatan untuk mencetak gol ke gawangnya dan itu akan sangat istimewa," tutur Falcao. (epr/jpg/jpnn)


AS Monaco, Radamel Falcao mengakui Juventus memiliki pertahanan yang solid. Namun, dia yakin Monaco bisa mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News