Fan Inter Milan Hardik Lukaku yang Bakal Jadi Milik Chelsea

Fan Inter Milan Hardik Lukaku yang Bakal Jadi Milik Chelsea
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Foto: Twitter @RomeluLukaku9

jpnn.com, MILAN - Pendukung Inter Milan garis keras atau yang biasa disebut ultras terlihat marah besar mendengar stiker andalan mereka Romelu Lukaku bakal hengkang ke Chelsea.

Lukaku diprediksi balik ke klub lamanya itu setelah dua tahun berseragam biru hitam khas Inter Milan. Nerazzurri sepakat melepas Lukaku dengan harga 115 juta euro atau sekitar Rp 1,95 triliun.

Hal ini menyulut amarah para pendukung Inter dengan melakukan aksi mencoret-coret mural bomber Belgia itu yang ada di kota Milan.

Dilansir dari Mirror, para pendukung Inter tersbut melakukan aksi vandalisme sambil menuliskan kata-kata bahwa pemain bertubuh tambun itu adalah mata duitan dan telah mengkhianati timnya.

"Untuk Lukaku, kami berharap kamu lebih jujur dan transparan kepada kami semua. Kamu malah mementingkan uang, seperti halnya pemain lain,"

"Ketika kami melindungimu seperti anak sendiri. Kami mendoakan yang terbaik untukmu, meski hal itu tak berlaku untuk orang rakus." tulis pendukung Inter Milan.

Selama dua musim berseragam Inter, top scorer sepanjang masa timnas Belgia itu tercatat telah memainkan 95 laga di semua ajang dan mencetak 64 gol.

Musim lalu saat membawa Inter juara Serie A, mantan penggawa Everton ini sanggup mencetak 30 gol di semua kompetisi.

Pendukung garis keras Inter Milan yang tergabung dalam ultras luapkan kemarahan kepada striker Romelu Lukaku yang diprediksi bakal segera angkat kaki dari Italia.

Sumber Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News