Fan Juventus pun Bertepuk Tangan Untuk Cristiano Ronaldo

Fan Juventus pun Bertepuk Tangan Untuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo mencetak gol overhead kick. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - ristiano Ronaldo menjadi aktor utama kemenangan Real Madrid atas Juventus, dalam leg pertama 8 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Rabu (4/4) dini hari.

Pemain asal Portugal itu mencetak dua gol dalam laga yang berkesudahan 3-0 untuk Madrid tersebut. Gol pertama lahir pada menit ke-2 detik 47. Ini adalah gol tercepat dalam karier Ronaldo di Liga Champions.

Gol kedua sensasional, tercipta di menit ke-64. Akrobatik, overhead kick. Membelakangi gawang, Ronaldo menyambut umpan dari Dani Carvajal.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 649 gol bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Portugal, namun inilah gol overhead kick pertamanya. Gianluigi Buffon, kiper fenomenal Juventus menjadi korbannya.

Setelah mencetak gol tersebut, tak disangka, Ronaldo mendapat sambutan standing ovation tak hanya dari fan Madrid, tapi juga sejumlah pendukung Juventus yang ada di Allianz Stadium. Ronaldo pun memberi respek, membuat gesture berterima kasih atas perhatian dari pendukung Juventus.

Kemenangan Madrid itu juga sekaligus menorehkan rekor kekalahan kandang terbesar Juventus di Allianz Stadium. (oj/mc/adk/jpnn)

 

Cristiano Ronaldo telah mencetak 649 gol bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Portugal, namun inilah gol overhead kick pertamanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News