Fan Maradona Tak Ingin Lionel Messi Main di Piala Dunia 2018

Fan Maradona Tak Ingin Lionel Messi Main di Piala Dunia 2018
Lionel Messi. Foto: Diario AS

jpnn.com, BUENOS AIRES - Legenda Argentina, Mario Kempes mengatakan hanya fan Diego Maradona yang tidak ingin melihat Lionel Messi tampil di Piala Dunia 2018.

"Sebuah Piala Dunia tanpa Argentina dan tanpa Messi akan menjadi malapetaka," ujar Kempes kepada Deportivo Radio de Santa Fe yang dilansir juga oleh FourFour Two.

Argentina kini berada di ujung tanduk. Tim Tango berada di peringkat keenam klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Sementara jatah lolos otomatis ke Rusia hanya empat tiket, ditambah peringkat lima yang harus melakoni playoff dengan wakil konfederasi OFC (Selandia Baru).

Argentina akan melakoni laga terakhir kualifikasi di markas Ekuador, Rabu (11/10) pagi WIB. Skenario terbaiknya, Argentina harus menang untuk setidaknya menjamin tempat playoff.

"Satu-satunya yang akan senang jika Messi tidak pergi ke Piala Dunia adalah penggemar fanatik Maradona, karena mereka bisa terus mengatakan bahwa Maradona yang terbaik," ujar Kempes, mantan pemain Pelita Jaya (1993-1994) itu. (adk/jpnn)


Mario Kempes bilang fan Maradona pengin idolanya tetap yang terbaik, lebih dari Lionel Messi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News