Fans Anggap Hasil Buruk Chelsea karena Kutukan Dokter Maniak Seks Ini

Fans Anggap Hasil Buruk Chelsea karena Kutukan Dokter Maniak Seks Ini
Eva Carneiro. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Sejumlah penggemar berat Chelsea telah menjatuhkan tudingan kepada mantan dokter tim Eva Carneiro, sebagai penyebab hasil buruk dan tren performa negatif The Blues belakangan ini.

Di twitter, sejumlah akun fans Chelsea berkicau usai tim kesayangannya dihancurkan Southampton 1-3 di Stamford Bridge, Sabtu (3/10).

Mereka menilai, Eva telah menempatkan semacam kutukan kepada mereka (Chelsea). "Eva Carneiro telah mengutuk Chelsea," kicau Jack @DeulofeuIsMagic.

Hingga pekan kedelapan Premier League, pasukan arahan Jose Mourinho ini terpuruk di peringkat 16 dengan 8 poin, berjarak 10 angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

(Baca Juga: Astaga, Bu Dokter Cantik di Chelsea Ini Ternyata Maniak Seks)

Carneiro, Si Bu Dokter yang disebut maniak seks ini meninggalkan posisinya sebagai dokter tim pada 22 September lalu usai berseteru dengan Mourinho, yang dianggapnya diskriminatif terhadap dirinya.

Beberapa fans Chelsea sudah mulai menyerukan Mourinho untuk segera meminta maaf kepada Carneiro agar tim terlepas dari kutukan.

"Eva Carneiro kami mohon maaf ...... lepaskan kutukanmu," tulis His Royal Kingliness @Zeem_O. (adk/jpnn)

LONDON - Sejumlah penggemar berat Chelsea telah menjatuhkan tudingan kepada mantan dokter tim Eva Carneiro, sebagai penyebab hasil buruk dan tren


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News