Fans Asal Indonesia Serbu Konser Foo Fighters di Thailand

Fans Asal Indonesia Serbu Konser Foo Fighters di Thailand
Antrean jelang konser Foo Fighters di Impact Challenger, Bangkok, Thailand, Kamis (24/8). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Fans Foo Fighters asal Indonesia tak melewatkan kesempatan menyaksikan pertunjukan idola mereka di Impact Chalangger, Bangkok, Thailand, Kamis (24/8). Mereka rela membayar mahal untuk tiket pesawat dan akomodasi demi menonton langsung aksi Dave Grohl Cs.

Saat berada di lokasi acara, JawaPos.com sempat berjumpa dengan banyak warga Indonesia yang hadir. Kedatangan fans dari tanah air bisa jadi karena tur Asia Foo Fighters kali ini hanya singgah ke Korea, Thailand, dan Singapura.

"Karena di Asia cuma Korea, Thailand, dan Singapura. Yang terjangkau cuma Singapura dan Thailand. Dan di Thailand lebih menyenangkan," kata Iqbal Harahap, warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan ditemui JawaPos.com di Impact Challenger, Bangkok, Kamis (24/8).

"Karena Foo Fighters adalah band yang harus ditonton setelah Nirvana sudah tidak ada. Mereka band rock terbaik di dunia," sambungnya.

Seperti diketahui, Foo Fighters masih dalam lanjutan tur Asia. Setelah Korea, pada hari ini (24/8), band rock kenamaan asal Seattle, Amerika Serikat itu menggelar konser di Bangkok, Thailand.

Berlokasi di Impact Challenger, konser Foo Fighters akan dimulai pukul 20.00 waktu setempat. Menariknya, empat jam sebelum acara, lokasi konser telah dipadati ribuan fans.

Dari pantauan JawaPos.com di lokasi, antrean panjang terjadi di tiga sisi. Pertama yakni antrean penukaran tiket yang berada di tengah-tengah gedung Impact Challenger. Sementara di sisi kanan terdapat antrean mengular fans yang hendak membali merchandise Foo Fighters.

Antrean selanjutnya terjadi di bagian pintu masuk. Meski belum dibuka, ribuan penonton telah menunggu jadwal masuk ke dalam Hall 2, Impact Challenger, Bangkok. Mereka mulai berbaris sesuai kelas tiket, yakni Zone A, Zone B, dan Zone AA-TT. (ded/JPC)


Fans Foo Fighters asal Indonesia tak melewatkan kesempatan menyaksikan pertunjukan idola mereka di Impact Chalangger, Bangkok, Thailand, Kamis (24/8).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News