Fans Atletico Bakar Kostum Aguero

Fans Atletico Bakar Kostum Aguero
Fans Atletico Bakar Kostum Aguero
MADRID - Sergio Aguero harus menanggung risiko atas keputusannya bergabung dengan Manchester City. Jika dulu menantu Diego Maradona itu menjadi hero pendukung Atletico, kondisinya kini berbalik. Aguero sekarang justru berstatus sebagai musuh nomor satu.

Bukti kemarahan fans Atletico terhadap Aguero ditunjukkan kemarin. Di mana, saat Aguero dengan bangga memamerkan kostum baru yang dikenakan bersama City, di Madrid para pendukung Atletico meluapkan kekecewaan terhadap mantan bintang pujaan mereka dengan membakar replika kostum yang pernah dikenakan selama membela Atletico. Teriakan "mati, mati!" pun mengiringi saat kostum nomor 10 itu hangus dilalap api.

Aguero sendiri, tak mau ambil pusing dengan apa yang dilakukan fans Atletico. Dia lebih tertarik dengan prospek karirnya di klub baru. Di mana, pemain yang diboyong dengan banderol senilai 35 juta pounds itu optimistis bisa sukses di Inggris.

"Sebelumnya saya pernah berbicara dengan Pablo Zabaleta, dan dia membicarakan tentang suasana yang positif tentang klub ini. Dia mengatakan pada saya mengenai segenap elemen tim," papar Aguero kepada Sky Sport.

MADRID - Sergio Aguero harus menanggung risiko atas keputusannya bergabung dengan Manchester City. Jika dulu menantu Diego Maradona itu menjadi hero

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News